25 Juli 2013

Daisuki dan Kupu-kupu Common Bushbrown (Mycalesis perseus)

kupu-kupu Common Bushbrown (Mycalesis perseus)
Kupu-kupu Common Bushbrown (Mycalesis perseus) mati yang aku temukan di dekat jendela kaca di rumah di Pasar Rebo, Jakarta Timur. Foto sebelah kiri menunjukan bagian atas dari kupu-kupu tersebut, sementara foto sebelah kanan menunjukan bagian bawahnya.


Pada suatu pagi, aku menemukan seekor kupu-kupu Common Bushbrown (Mycalesis perseus) yang telah mati di dekat jendela kaca di rumah di Pasar Rebo, Jakarta Timur. Mungkin kupu-kupu coklat tersebut masuk dari jendela lain yang terbuka dan setelah itu tidak dapat keluar lagi sehingga akhirnya mati di dekat jendela kaca yang yang tidak bisa dibuka itu.

Melihat hal itu, aku lalu membawa dan menunjukan kupu-kupu Mycalesis perseus itu kepada si kecil Daisuki yang telah selesai mandi pagi dan berpakaian. Melihat ada kupu-kupu coklat di tanganku, si kecil Daisuki yang saat itu sudah berumur sekitar 2 tahun ingin juga memegangnya.

Akhirnya dengan hati-hati aku meletakan kupu-kupu common bushbrown mati tersebut di tangannya. Ternyata Daisuki senang sekali. Ia lalu tertawa-tawa kesenangan. Ketika aku menyuruhnya untuk menyayangi kupu-kupu tersebut, tanpa ragu, si kecil Daisuki lalu menciumnya Smile

daisuki dan kupu-kupu Common Bushbrown (Mycalesis perseus)
Si kecil Daisuki sangat senang sekali bisa memegang kupu-kupu Common Bushbrown (Mycalesis perseus) tersebut, walaupun kupu-kupu tersebut sudah mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar