14 September 2016

Memodif Si Honda Prima Butut

modif honda prima 1

modif honda prima 1

Akhirnya motor honda prima butut yang biasa aku pakai untuk belanja keperluan warung di Jonggol coba untuk di modif. Hasil modif si honda prima pertama cukup baik, tetapi belum seperti yang aku inginkan. Sepertinya saat itu sang mekaniknya asyik sendiri dengan ide-idenya sehingga kurang memperhatikan apa yang aku sampaikan dan inginkan terutama soal bahwa motornya harus bisa dipakai untuk membawa seluruh anggota keluarga kecilku termasuk istri dan 2 anakku….


modif honda prima 2

modif honda prima 2

Akhirnya setelah membawanya ke mekanik lainnya, aku pun bisa mendapatkan hasil modif si honda prima yang cukup memuaskan, walau belum 100 persen seperti yang aku inginkan…tetapi sekarang aku sudah bisa membawa istri dan kedua anakku untuk pergi berjalan-jalan bersama….ngeeenngg…brummm…bruuummm..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar