09 Januari 2017

Cara mencari foto lama di grup facebook

capture-20170108-142401

Untuk mencari atau memberi informasi mengenai sejenis serangga yang pernah aku potret ke grup-grup atau komunitas yang aku ikuti di facebook, aku selalu memposting foto-foto serangga tersebut. Namun kadang kala aku suka lupa mengenai informasi yang telah aku dapatkan tersebut sehingga akhirnya harus mencari lagi di grup-grup atau komunitas yang ada. Untungnya untuk mencari foto-foto lama yang telah aku posting di grup di facebook tersebut caranya cukup mudah ya.


capture-20170108-150207

Untuk mencari foto-foto lama yang pernah kita posting di suatu grup yang ada di facebook, caranya cukup dengan mengetikan kalimat seperti “photos by nama in grup apa” ke dalam kolom pencarian yang ada di barisan menu atas facebook seperti terlihat pada gambar diatas, dimana nama adalah nama yang memposting foto, dan grup apa adalah nama grup sebenarnya yang ada di facebook. Setelah itu tinggal klik enter dan tunggu hasil pencariannya ditampilkan. Mudah kan….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar